Bagi Asa,
seorang penulis terkenal...
Hanya ada seorang adam pelukis hatinya...
Dia...Irfan,
seorang pelukis terkenal...
Tapi sayangnya, terlalu sulit bagi Asa menerima kenyataan,
bahwa hanya lukisan perih hati yang dilukis Irfan pada hatinya...


Asa terlalu lama lupa
bahwa ada pelukis hati yang lain, yang selalu melukis bahagia untuknya...

Yang aku tahu, aku suka senyumnya
Yang aku tahu, hatiku teduh memandang wajahnya
Yang aku tahu, jiwaku damai bersamanya
Dan yang ku tahu tak ada yang bisa sepertinya
Lalu kusadari satu hal...
Itulah cinta...
Dan aku tahu, aku...CINTA dia!!

Bagi kamu yang tertarik membaca cerpen indah ^_^
Silahkan download cerpen ini pada link berikut...
http://www.enterupload.com/dvv1irimd3i2/Pelukis_Hati.pdf.html

Kritik, saran dan komentar dari kamu sangat Indah harapkan loh, ^_^@